Visi & Misi LTKL

Visi Ekonomi Lestari adalah upaya mendorong pemerintah kabupaten untuk mampu mengelola wilayah administrasinya secara lestari, melalui hilirisasi komoditas lestari serta pelibatan sumber daya lokal dalam proses yang bersifat gotong royong.  Visi ini diterjemahkan ke dalam misi LTKL untuk melindungi dan mengembalikan fungsi hutan & gambut di wilayah administrasi kabupaten anggota. 

Faktor kunci yang memegang peranan penting dalam Visi Ekonomi Lestari adalah pemetaan SDM lokal sebagai penggerak dan implementor, serta pemetaan potensi hilirisasi yang mampu mempertemukan antara potensi dengan prospek dan permintaan pasar.

Visi

Pemerintah kabupaten anggota mampu mengelola wilayah administrasinya secara lestari.

Misi

Melindungi dan mengembalikan fungsi hutan & gambut di wilayah administrasi kabupaten anggota.

Kerja LTKL

insentif

Gotong royong menciptakan paket insentif dari lembaga publik dan swasta untuk mendapatkan dan meningkatkan dukungan publik untuk pemerintah daerah untuk komitmen penggunaan lahan yang lestari.

Peningkatan Kapasitas

LTKL bersama jejaring mitra membantu dalam meningkatkan kapasitas kabupaten anggota melalui proses yang sistematis yang dibutuhkan dalam mengelola wilayahnya secara berkelanjutan dengan berbagi ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Jejaring

LTKL membuka jalan dan menghubungkan jaringan multipihak dan mitra untuk mendukung kabupaten anggota dalam memenuhi komitmen penggunaan lahan yang lestari.
cross
Send this to a friend