Kembali ke Agenda Acara

Interactive Dialogue Forum Connecting Producing Jurisdictions in Indonesia with Consumers in China

PISAgro, Tropical Forest Alliance Asia Tenggara, Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), Yayasan Madani Berkelanjutan bersama Wildbound China dan TRASE menyelenggarakan Dialog Interaktif "#BetterConnected: Menjembatani Kolaborasi untuk Transformasi Rantai Pasok Lestari" pada  hari Kamis, 30 September 2021  pukul 14:30 - 17:00 WIB (GMT+7) / 15:30 - 18:00 CT (GMT+8).

Untuk mengikuti Dialog Interaktif ini, silakan untuk melakukan pendaftaran dengan mengklik link https://s.id/BetterConnected2021 selambat-lambatnya tanggal 29 September 2021. Acara ini akan berlangsung secara daring (dalam jaringan) melalui aplikasi Zoom. Anda akan menerima e-mail yang berisikan tautan akses ke Zoom setelah Anda melakukan pendaftaran.

Dialog ini diselenggarakan dalam Bahasa Inggris dengan  terjemahan Bahasa Indonesia dan Bahasa Mandarin (secara bersamaan).

Informasi Dialog Interaktif Hubungan perdagangan antara Republik Indonesia dan Republik Rakyat China telah berjalan selama beberapa dekade. Saat ini Republik Rakyat China menjadi pasar ekspor dengan nilai tertinggi bagi perekonomian Indonesia secara keseluruhan (16.61%). Salah satu komoditas utama yang diperdagangkan dari Indonesia ke Republik Rakyat China adalah minyak sawit dan produk turunannya. Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat bahwa ekspor minyak sawit ke Republik Rakyat China mencapai 36,1 juta ton di tahun 2019. Kedua negara saat ini telah mengalami banyak kemajuan dalam mengintegrasikan prinsip keberlanjutan dalam produksi komoditasnya dan berpotensi saling memperkuat langkah selanjutnya. Dari perspektif bisnis salah satu sektor strategis yang menganut prinsip keberlanjutan di Asia, termasuk Indonesia dan Republik Rakyat China, adalah sektor kecantikan dan perawatan tubuh. 

cross
Send this to a friend